11.02
0
Dua orang tewas dalam kecelakaan truk masuk jurang di Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Proses evakuasi korban sulit dilakukan karena keduanya terjepit.
Kecelakaan tunggal itu terjadi di Desa Simirik Batu Bola, Kecamatan Padang Sidimpuan Batu Nadua, pada Selasa (23/7/2013) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat kejadian, truk Fuso BK 9929 BY yang membawa barang kelontong itu sedang dalam perjalanan dari Medan menuju Padang Sidimpuan.
Tiba di lokasi kejadian yang merupakan jalan menurun dan tikungan, diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan. Akibatnya truk langsung meluncur ke kanan dan masuk ke jurang sedalam sekitar 10 meter.
“Kemungkinan supir mengantuk, tetapi ini masih dalam penyelidikan,” kata AKP H. Harefa, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Padang Sidimpuan kepada wartawan di lokasi kejadian.
Akibatnya pengemudi yang diketahui bernama Parla dan kernet Lisam tewas di tempat. Mayat keduanya terjepit di kabin depan. Proses evakuasi kedua korban kini tengah dilakukan petugas kepolisian.
Sumber: detik.com
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar